Hai sahabat pembaca, Treveling merupakan suatu kegiatan yang sangat menyenangkan, bagi beberapa orang traveling di jadikan sebagai penghilang kepenatan aktivitas di tempat kerja. Dalam melakukan Treveling harus memperhatikan beberapa hal. Karena jika treveling tidak di rencanakan matang matang akan membuat Treveling kita tidak menyenangkan dan malah akan membuat kita jadi pusing atau cape.
Berikut hal-hal yang harus diperhatikan saat Treveling :

1. Jangan Terlalu Banyak Membeli Oleh-oleh 
    Kenapa kita tidak boleh membeli banyak oleh-oleh, karena tujuan dari Treveling itu sendiri adalah untuk mengeksplorasi tempat yang kita tuju walaupun tujuan setiap orang berbeda-beda. Tapi jika saat Treveling kita terlalu berlebihan membeli oleh-oleh itu akan mempersulit kita karena akan semakin banyak barang bawaan yang harus kita bawa. 

 2. Bawa Sedian Makanan 
    Sediaan makanan merupakan hal yang sangat penting dalam melakukan Treveling karena tidak semua tempat yang akan kita tuju menyediakan makanan. Selain itu juga Sediaan makanan dan minuman akan kita perlukan saat kita berada di perjalanan atau ataupun d tempat istirahat yang tidak ada penjual makanan. 

 3. Bawa Identitas Diri 
    Identitas diri sangat lah di perlukan dalam melakukan Treveling karena identitas diri akan sangat berguna saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Identitas diri contoh nya bisa bawa KTP, kartu SIM atau pun identitas diri lain nya. Selain itu juga buat ngutang ke warung saat kita gak bawa dompet haha.

 4. Bawa Uang kecil atau Recehan 
    Buat apa sih uang kecil atau receh? uang kecil atau receh sangat penting dalam melakukan Treveling karena itu akan sangat berguna untuk kita di saat kita mau toilet karena sering kali toilet umum yang berbayar tidak menyediakan kembalian, jika setiap kita kencing bayar 10ribu sampai 100 ribu kan bisa tekor yah semisal gak bawa uang kecil wkwk 

     Nah itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan saat melakukan Treveling, semoga bermanfaat bagi sahabat pembaca semuanya terimakasih telah berkunjung.