Hai sahabat pembaca, kali ini kita akan membahas keuntungan solo traveling. 

Treveling
                            Sumber : superadventure.co.id


Solo traveling bagi sebagian orang merupakan hal yang ragu untuk di lakukan karena solo traveling di anggap kurang menarik. Padahal solo traveling itu memiliki keuntungan yang cukup banyak dari pada kita grup Treveling. Berikut keuntungan dari melakukan solo traveling;
 
1. Lebih Bebas
    Ketika kita melakukan solo traveling kita akan merasa lebih bebas menentukan kemana arah kaki kita ingin melangkah, karena jika kita melakukan grup Treveling kita harus berdiskusi dulu mau kemana selanjutnya. Dalam solo traveling kita tidak perlu berdebat di mana harus makan dan sebagainya. Untuk menentukan berapa lama kita di suatu objek wisata juga akan lebih leluasa sehingga kita akan lebih puas untuk meng eksplorasi objek wisata yang kita kunjungi tanpa harus mikirin orang lain.

2. Menambah Kemandirian
    Untuk melakukan solo traveling kita akan di latih untuk menjadi lebih mandiri karena kita harus menentukan dan melakukan sesuatu nya sendiri. Sehingga kita akan lebih terlatih menjadi pribadi yang lebih mandiri. 

3. Waktu Lebih Efisien
     Kenapa solo traveling itu membuat waktu lebih efisien, karena jika kita solo traveling tidak perlu ribet untuk saling menunggu, misalkan tidak perlu menunggu temen di kamar mandi lama atau pun menunggu temen memilih sovenir yang di inginkan, dan sebagainya. Sehingga solo traveling itu akan lebih efisien waktu dari pada group Treveling.

4. Quality Time Dengan Diri Sendiri
     Dengan melakukan solo traveling kita akan merasakan kepuasan yang lebih dari pada melakukan group Treveling. Karena jika kita melakukan solo traveling kita akan lebih leluasa untuk melakukan hal yang ingin kita lakukan dan bebas untuk meng Ekplorasi diri lebih lagi.

Nah itulah beberapa keuntungan yang harus anda ketahui jika anda ingin melakukan solo traveling. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog genkeren. Mohon maaf jika ada kesalahan.