Hai sahabat pembaca. Pasti ada yang bertanya apa aja sih yang perlu di bawa saat Treveling? Nah kali ini kita akan membahas tentang apa aja pelengkap yang perlu di bawa saat Treveling. 
                           Sumber: merdeka.com
Treveling merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh beberapa orang sehingga mereka sudah paham apa saja yang harus mereka bawa. Tapi bagi yang belum pernah sering kali kebingungan karena belum mengetahui peralatan apa saja yang harus di bawa. Berikut ini adalah peralatan yang harus di bawa saat Treveling.

1. Identitas Diri
     Identitas diri sangat lah penting untuk di bawa saat melakukan Treveling, karena identitas diri ini sangat di butuh kan. Identitas diri disini yang dimagsud bukan kepribadian diri sendiri yah tapi dokumen pribadi seperti KTP, SIM, Paspor, dan sebagainya. Buat buat apa sih bawa identitas diri itu ?, Identitas diri itu kenapa harus di bawa yaitu agar ketika terjadi apa-apa pada kita kita memiliki tanda pengenal, serta tentunya untuk cek in hotel atau penginapan kan harus sertain identitas diri tentu nya.

2. Membawa Obat-obatan
     Obat-obatan disini ialah obat pribadi jika anda memiliki penyakit tertentu, selain obat pribadi bawa lah obat P3k untuk Mengantisipasi bila terjadi kejadian yang tidak diinginkan atau pun untuk membantu orang lain yang membutuhkan pertolongan pertama.

3. Membawa Uang Receh
     Membawa uang receh ituh sangat lah penting apa lagi saat kita ingin ke kamar mandi, karena biasanya WC umum itu Hanya menyediakan kotak uang saja tanpa menyediakan kembalian. Maka dari itu membawa uang receh itu sangat lah penting karena apa anda rela memberi kan 10-20 ribu sekali kencing.

4. Pakai Alas Kaki dan Pakaian yang Nyaman
    Memakai Alas kaki dan pakaian yang Nyaman itu sangat lah penting karena, jika kita memakai alas kaki dan Pakaian yang nyaman tidak akan menggangu traveling kita sehingga kita bisa menikmati nya. Jika kita memakai alas kaki dan Pakaian yang tidak nyaman dapat membuat kita jadi sakit selain tidak nyaman.

     Itulah beberapa peralatan yang perlu di bawa saat melakukan traveling. Trima kasih telah mengunjungi blog kami. Mohon maaf jika ada kesalahan.